25 juni 2011

Minggu, 18 November 2012 - Diposting oleh danang argantara di 06.34
25 juni 2011, aku ingat sekali hari itu hari sabtu :")) 4 hari sebelum tanggal itu kita saling memadu cinta :") mencocokan hati, dan sampai akhirnya kamis malam aku menguatkan mental untuk mengutarakan perasaanku kepadamu :"") sebenarny pada hari itu aku berniat untuk menembakmu tapi aku pikir ah jangan dulu belum waktunya :")))sampai akhirnya aku berfikir semakin mantap utk bisa mendapatkanmu :")) yaudalah aku ambil resiko jumat malam aku mengatakan aku sayang kamu dan aku ingin jadi pacarmu :")) saat itu aku menuggumu tidur baru aku bilang kekamu maklum lah aku takut kamu tolak :")aku nyadar aku jelek :")) sedangkan mantanmu ganteng ganteng semua :"))hingga akhirnya aku menembakmu. keesokan harinya, aku bangun pagi dan aku cek sms gaada smsmu :")) nyaliku mulai menciut dan aku nyoba sms kamu tapi kamu juga belum menjawab ituku :")) sampai akhirnya aku menanyakan lalu engkau meminta waktu. tapi yaudahla aku berikan sampai akhirnya pukul 12.53 kamu sms " sori yo                          aku gaisok nolak awkmu xD " yeahhh aku langsung jingkrak jingkrak :""""))